21/01/17

Download Film Bangun Lagi Dong Lupus (2013) DVDRip Full Movie Gratis



Informasi Film:

Waktu putar: 106 menit
Genre: Drama, Comedy
Tanggal liris: 04 April 2013
Sutradara: Benni Setiawan
Produser: Eko Patrio
Penulis: Hilman Hariwijaya, Benni Setiawan
Produksi: Komando Picture, RCTI
Pemain: Epi Kusnandar, Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Addandy, Fabila Mahadira, Mella Austen

Sinopsis:

BANGUN LAGI DONG LUPUS bercerita tentang Lupus (Miqdad Addausy) yang aktif menulis sebagai wartawan sebuah majalah, senang mengunyah permen karet, cuek, dan sedikit jahil, pindah ke SMU Merah Putih. Di tempat ini bertemu Poppie (Acha Septriasa). Keduanya terlibat dalam jalinan cinta segitiga, karena Poppie telah memiliki kekasih yaitu Daniel (Kevin Julio), yang hidupnya penuh kemewahan. Lupus tidak peduli dan terus berjuang untuk menjadikan Poppie kekasihnya.

Lupus cepat mendapat teman yang kemudian menjadi sahabatnya ada Gusur (Jeremiah Christiant), bergaya seniman sableng dan bercita-cita punya rumah sangat sederhana buat sang engkong (Didi Petet). lalu, Boim (Alfie Alfandy), playboy cap duren tiga yang tampil berani jelek. Ada juga Anto (Fabila Mahadira), si kutu buku.

Poppe jadi rebutan Daniel dan Lupus. Sementara para sobat Lupus hidup dengan konfliknya masing-masing. Gusur punya masalah dengan ibu kantin (Debby Sahertian) dan kakak iparnya (Firda Kusller) yang aglak. Boim di uber-uber penagih hutang (Agung Hercules), akibat hutang ibunya (Cici Tegal). Anto yang punya masalah dengan ketidakpedean.

Download:

Format: .mp4
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 426MB
Status: Tersedia

Link Download:

Cara Download klik [DISINI]
Link rusak atau terhapus? laporkan segera di kotak komentar di bawah ini
Mau request film Indonesia? klik [DISINI]
Nonton film indonesia secara online di [ Nonton Bioskop 21 ]
Nonton anime subtitle indonesia di [ Tobiramakun ]
loading...

Silahkan yg mau request film indonesia disini.
Sorry link aktif atau pasif tidak akan di publish dan akan di anggap
SPAM.
EmoticonEmoticon